Ini hanya kata-kata, selebihnya terserah anda....

Jumat, 20 Juni 2008

Diposting oleh anggiaribowo

16 Juni kemarin, tertarik publikasi spanduk perempatan lampu merah, ada tulisan BBM, Bazar Buku Murah Gramedia. Dalam hati, ah, saya harus ke sana. Terakhir bazar buku murah di sana, kebetulan sama sekali gak sempet mampir.
Jam lima 17 Juni. Sengaja meluangkan waktu di sela-sela aktivitas untuk mampir ke Gramedia. Disambut tumpukan buku berbanderol Rp. 1.500 saya sedikit tersenyum. Pasti tumpukan itu untuk anak-anak. Nah benar dugaanku. Buku-buku gambar, cerita dongeng, sampai buku mewarnai di banderol harga sama.
Yang pasti tujuanku bukan ke sana. Beralih ke beberapa tumpukan yang lain ada buku-buku komputer, novel-novel, buku manajemen dan marketing. Lima belas menit hanya melihat-lihat. Tak sengaja mata menangkap sebuah judul buku : Marketing Selebritis, Selebritis dalam Iklan dan Strategi Selebritis Memasarkan Diri Sendiri, tulisan Frans M. Royan.
Diawali dengan ketertarikan atas tanggapan penulisan buku ini, akhirnya berbekal Rp. 10.000 buku itu kuambil. Menemani buku itu, buku Negotiation in Consultative Selling. Penulisnya sama. Frans M. Royan. Dua-duanya terbitan 2004. Harganya sama-sama Rp. 10.000. Dan ternyata buku-buku itu menarik untuk dibaca. Saya baru mencoba mengawali bacaan Marketing Selebritis. Belum selesai satu Bab, jadi belum banyak cerita. Tapi pasti nanti akan coba dibagi, apa yang didapat dari ke dua buku itu

0 komentar: