Ini hanya kata-kata, selebihnya terserah anda....

Kamis, 19 Februari 2009

Diposting oleh anggiaribowo

Anda punya permainan monopoli dirumah atau maniak moonopoli. Permainan itu kini memiliki saingan baru. Bila monopoli mengajarkan kita untuk kaya, kaya, dan kaya. Siapa bermodal besar, maka akan berpenghasilan besar. Barang siapa miskin, maka akan kesulitan mendapatkan kekayaan. Saya bisa katakan kalau monopoli adalah permainan kaum kapitalis.
Pesaing baru monopoli, adalah ZAKATI. Zakati adalah sebuah permainan anak anak-anak usia 11 – 18 tahun, yang dirancang agar dapat merangsang tumbuh berkembangnya kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual. Konsep permainan ini adalah setiap pemain agar gigih berusaha untuk memiliki usaha sebanyak-banyaknya dan memiliki penghasilan yang besar agar dapat memperbanyak shodaqoh, infak dan zakat. Para pemain dituntut kemampuannya mengatur finansial dalam bertransaksi untuk memiliki usaha, menyewakan, menjual, dan bershodaqoh. Yang pada akhirnya menjadi pengusaha yang dermawan.
Jauh berbeda dengan monopoli, Zakati mengajarkan kita untuk memperbesar shodaqoh, Infak, dan zakat. Siapa pemain yang punya harta paling banyak, maka dia akan punya kewajiban berzakat lebih besar. Di monopoli, pemenang adalah yang bisa membuat miskin lawan mainnya, di Zakati pemenang adalah pemain yang berzakat paling besar, dan mensejahterakan pemain lain.

Anda penasaran…..
Permainan yang merupakan buah pikir Bapak Ageng Sadnowo Repelianto (Dosen Univ.Lampung) ini baru dilaunching kan oleh Lazis Baitul Hikmah Masjid Al Wasii Unila pada 14 Februari 2009 lalu di Univ Lampung dan langsung mendapatkan sambutan hangat masyarakat. Dengan harga hanya 1/8 dinar saja, keluarga anda dapat memiliki permainan ini.
Asyik, menghibur, cerdas, dan tercerahkan pastinya setelah anda memainkan permainan ini.
Tidak hanya untuk anak, tapi untuk seluruh keluarga juga dapat berpartisipasi dalam memainkan Zakati.
Setelah anda membeli, maka anda langsung bershodaqoh untuk masyarakat palestina, karena 10% hasil penjualan akan disumbangkan untuk masyarakat Palestina. Ayo tunggu apalagi, lengkapi permainan keluarga kita dengan ZAKATI.

Selamat datang dunia kedermawanan….. selamat tinggal dunia kapitalis


3 komentar:

anum mengatakan...

afwan, 1/8 dinar itu = ...rupiah?
hehe...

ana tertarik dg pmainan 'ZAKATI' ini, bs dterangkan lbh lanjut? syukron b4

Anonim mengatakan...

Ass.gi..kl bs selain anggi promosi zakati ini, ksh jg no tlp yg bs dihubungi jk ada yg berminat...

Mas Niam mengatakan...

aku ijin posting di blogku gimana mas?