Ini hanya kata-kata, selebihnya terserah anda....

Rabu, 02 September 2009

Diposting oleh anggiaribowo


Tepat pukul 15.30 WIB, hari ini, Rabu, 2 September 2009, Gempa kembali mengguncang Indonesia, kali ini giliran daerah daerah Tasikmalaya dan sekitarnya. Kekuatan Gempa 7,3 Skala Richter itu terasa hingga seluruh Pulau Jawa dan pulau-pulau sekitarnya.

Dari pantauan media, Gempa tersebut membuat panik warga, baik yang berada di rumah, maupun yang sedang di kantor. Beberapa bangunan retak dan roboh.

Bahkan dikabarkan Gedung Rektorat Universitas Tasikmalaya roboh, dan Dinding Rektorat UI 'rontok'. Hingga saat ini, gempa susulan masih terjadi, namun dalam skala yang lebih kecil. Korban jiwa juga dikabarkan belum ada. 



Selain itu, gempa juga terjadi di Twitter dan Facebook, ramai-ramai orang mengupdate statusnya tentang gempa (ada-ada aja..)

Dan sampai sekarang, SMS dari kawan, kerabat, dan sahabat-sahabat yang kebetulan tidak di Pulau Jawa berdering tak henti menanyakan dan mendoakan semoga tidak terjadi apa-apa (terimakasih semua..)

Semoga kita bisa mengambil hikmah dari peristiwa ini. Karena alam mungkin sedang memberitahu kita kalau dirinya sedang tersiksa, karena ulah tangan-tangan jahil manusia.

(tambahan : Pffuuufhhh..... Harus siap-siap menghadapi macet luar biasa sore ini, karena dikabarkan gempa membuat lalu lintas Jakarta macet total di beberapa ruas, ditambah sekarang sudah jam keluar kantor dan menjelang waktu berbuka puasa...Semoga sampai rumah tepat waktu....)



2 komentar:

-pEy- mengatakan...

smuga kita selalu dirahmati olehNya

Neng Fitri mengatakan...

untunglah anggi gak jadi salah satu korban gempa, klo anggi jadi korban, ane gak punya teman buat diledekin lagi...hehhehe