Ini hanya kata-kata, selebihnya terserah anda....

Selasa, 02 Juni 2009

Diposting oleh anggiaribowo

Sudah lama sekali rasanya blog ini kehilangan perhatiannya….
Mohon maaf kutujukan khusus kepada Mr. Blog ini :
Maaf Mr.Blog bukan ku tak cinta, tapi lebih kepada ku tak sempat menulis.
Banyak yang sebenarnya ingin ku bagi kepada Mr. Blog….. biar sebagian ini sebagaipengobat rinduku padmu Mr. Blog…..

Mr. Blog, ternyata memang Allah itu Maha Penyayang dan Maha Pengabul doa…
Sedikit bukti…. Pasca wisuda kemarin, Alhamdulillah saya diterima mengabdi di sebuah Lembaga Pelatihan Hukum… (bukan sebuah perusahaan besar… tapi Insyaallah kelak menjadi besar…) Hanya berselang tiga hari pasca wisuda, aku sudah hijrah ke Jakarta. Kota yang sebenarnya sangat ingin ku hindari, bukan karena hal yang negatif, tapi lebih daripada aku orang yang tidak begitu suka dengan keramaian. Bayangkan keramaian di Jakarta dengan seribu satu wajah yang tiap menit selalu jadi pemandangan di depan mata kita….
Tiba di Jakarta, Allah menunjukkan kecintaannya kembali, tempat tinggal yang layak, bahkan sangat layak, tanpa membayar, walaupun ini untuk sementara, Semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat orang-orang yang mengizinkan aku tinggal di sini….
Dua bulan sudah, genap malam ini, aku menjadi warga Jakarta. Warna-warni Jakarta memang baru tercicip sedikit. Tapi itu sudah cukup untuk mengenal, siapa Jakarta yang sebenarnya…
Keheningan dan kekosongan yang dulu pernah dirasa saat memulai hari-hari masa Sekolah SMA dulu….lamat-lamat terasa kembali, bedanya kalau dulu ketika hening yang kulakukan adalah menambah keheningan dengan berdiam diri, namun kini… ketika keheningan hadir, keramaian yang dicari.
Beberapa teman dan sahabat menjadi sandaran keheningan….tidak perlu disebut satu persatu, tapi kelak kalian akan menjadi judul di Mr. Blog ini… Semoga Allah memberikan hikmah yang banyak kepada mereka.
Dan yang harus dilakukan sekarang adalah, merangkai mimpi-mimpi yang sudah terpilin dahulu… Aku hanya bisa berencana, dan biarkan Allah yang menentukan seperti apa seorang Anggi kelak.
Mimpi-mimpi…. Ayo hadir kembali… karena berkatmulah hidup ini serasa memiliki tulang….


0 komentar: